0721250960

kpudprovlampung@gmail.com

Jalan Gajah Mada No.87 Kedamaian, Kota Bandar Lampung

KPU Lampung Monitoring Penyerahan Dukungan Perorangan

By Admin

04 Des 2017

235 Pembaca

Bandarlampung, KPU Provinsi Lampung melakukan monitoring penyerahan dukungan bakal calon perseorangan di kabupaten/kota. Kegiatan tersebut dilakukan di kabupaten/kota yang melaksanakan pemilihan kepala daerah yaitu kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tanggamus. Tim yang telah di bentuk melakukan monitoring sampai dengan penutupan yaitu pada tanggal 29 November 2017 Pukul 00:00 WIB.

Tim Monitoring Kabupaten Lampung Utara melaporkan bahwa sampai dengan tanggal 29 November 2017 Pukul 00:00 WIB, Tidak ada yang menyerahkan syarat dukungan dan sebaran bagi bakal calon perseorangan. Begitupun dengan Tim Kabupaten Tanggamus yang juga tidak ada yang menyerahkan. Untuk syarat dukungan yang harus diserahkan pada masing-masing daerah yaitu Kabupaten Lampung Utara sekurang-kurangnya harus didukung oleh 37.255 orang yang harus tersebar minimal di 12 Kecamatan dan Kabupaten Tanggamus sekurang-kurangnya harus didukung oleh 39.017 orang yang harus tersebar minimal di 11 Kecamatan.

Dari Hasil Tersebut dapat disimpulkan Bahwa Provinsi Lampung Tidak Ada Calon dari Perseorangan Baik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung maupun pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Utara.(AR/TKMS:Foto/AR)