0721250960

kpudprovlampung@gmail.com

Jalan Gajah Mada No.87 Kedamaian, Kota Bandar Lampung

Rapat Laporan Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Tahapan Penyelenggaraan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun 2020 Oleh KPU RI

By Admin

15 Okt 2020

142 Pembaca

KPU Provinsi Lampung mengikuti kegiatan Rapat Laporan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Tahapan Penyelenggaraan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun 2020 oleh KPU RI, Kamis (15/10). Kegiatan yang berlangsung secara daring ini diikuti oleh 32 KPU Provinsi seluruh Indonesia.


Plh Ketua KPU RI, Ilham Saputra dalam sambutannya memberikan arahan bahwa KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Kota dalam melaksanakan Seluruh kegiatan Harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selain itu juga menghimbau untuk Lebih giat dan gencar melaksanakan sosialisasi kepada publik/masyarakat bahwa KPU sudah mengatur sedemikian rumah disetiap tahapan dengan ketentuan protocol covid-19.
.
Ketua Divisi Sosdiklih Parmas Antoniyus dalam laporannya menyampaikan bahwa Secara umum tahapan Kampanye di 8 Kabupaten Kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung berjalan dengan lancar. KPU Kabupaten Kota telah menyusun jadwal debat publik, memfasilitasi pencetak APK dan BK dan memfasilitasi penayangan iklan kampanye di media cetak dan elektronik. Permasalahan yang muncul yaitu tim kampanye yang seringkali tidak memasang APK di lokasi yang telah ditetapkan, adanya perbedaan persepsi mengenai bahan kampanye apakah jarik/sarung termasuk dalam pakaian dan pelaksanaan kampanye tatap muka dimana telah dihimbau untuk tidak dilaksanakan secara door to door akan tetapi jika tetap dilakukan tidak ada larangan atau tidak ada larangan dalam regulasi. (ARN/TKMS)
.
#sukseskanPemilihanSerentak2020 
#KPUMelayani